Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, Panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Didin Jamaludin, S.H., M.H., memberikan arahan dalam kegiatan briefing rutin kepada seluruh petugas pelayanan, pada hari [isi tanggal jika ada.
Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya penerapan prinsip 3S (Senyum, Sapa, dan Salam) sebagai bentuk pelayanan prima kepada para pihak yang berperkara. "Pelayanan merupakan wajah dari pengadilan. Oleh karena itu, mari kita laksanakan pelayanan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.
Lebih lanjut, beliau mengingatkan bahwa sikap ramah dan penuh empati dalam memberikan layanan bukan hanya mencerminkan profesionalisme, tetapi juga merupakan bentuk ibadah jika dilakukan dengan niat yang tulus. "Jika kita bekerja dengan ikhlas, maka Allah senantiasa akan memberikan jalan kepada kita," tutupnya mengakhiri arahan dengan pesan penuh makna.
Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh aparatur Pengadilan Agama Jakarta Selatan terus meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan yang humanis, cepat, dan bermartabat demi terciptanya peradilan yang agung.

Layanan PRIMA, Putusan BERKUALITAS ✨